Guru merupakan salah satu pekerja dalam instansi kependidikan seperti sekolah, pondok pesantren, maupun yayasan.  Sama halnya dengan karyawan lain dari perusahaan atau instansi, maka pegawai guru yang bekerja harus dilengkapi dengan seragam. Seperti kita ketahui bersama, ada beberapa jenis seragam guru yang dipakai sesuai hari yang ditentukan. Jadi, tak heran seragam yang dipakai tiap hari pasti berbeda. Ya, berbicara soal seragam, penting bagi Anda untuk mengeahui konveksi tempat pembuatan seragam yang bagus. Tujuannya, tidak lain untuk mendapatkan kualitas seragam yang baik dan tentunya nyaman dipakai. Nah, berikut ini ada beberapa cara mengindentifikasi konveksi seragam kerja guru yang berkualitas supaya hasilnya sesuai dengan keinginan konsumen.

Menentukan Nama Konveksi yang Baik

Sebelum mempercayakan pembuatan seragam guru pada instansi tempat Anda bekerja, sebaiknya cari tahu dulu nama-nama konveksi yang terdekat. Anda dapat mengetahui hal ini baik melalui laman online maupun dari mengulik informasi melalui orang-orang sekitar. Nah, setelah mengantongi nama-namanya, silakan langsung menilai apakah konveksi tersebut memiliki nama baik atau sebaliknya. Hal ini supaya produksi yang diperoleh juga menguntungkan dua belah pihak.

Baca juga >> Rental Mobil Bandung

Menilai Portofolio Konveksi

Bagaimana cara menilai apakah profil konveksi seragam kerja guru tersebut baik atau tidak? Yaitu dengan mengamati bagaimana portofolio konveksi tersebut. Ketahuilah, portofolio merupakan kumpulan hasil kinerja konveksi dari pelanggannya terdahulu. Apabila hasil portofolionya baik, maka sudah dipastikan hasil produksinya juga baik. Begitupula sebaliknya, jika hasil portofolionya standar maupun amatir, maka sebaiknya cari konveksi lain dengan portofolio yang lebih profesional.

Amati Siapa Saja Pelanggannya

Trik menentukan profil konveksi yang baik juga dapat dilakukan dengan cara mengamati siapa saja pelanggan yang pernah bekerja sama dengannya. Anda dapat mengetahui hal ini dari laman website resminya, atau bertanya langsung. Jika kebetulan, terdapat nama perusahaan besar yang tercantum dalam list pelanggan, maka sudah dipastikan jika konveksi tersebut sangat rekomended. Namun, hal ini tidak berlaku sebaliknya. Jika memang tidak ada nama perusahaan besar di list tersebut, amati berapa jumlah pelanggan yang pernah menggunakan jasanya. Pada umumnya, semakin banyak pelanggan yang pernah menggunakan jasa konveksi tersebut, maka semakin tinggi pula kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan konveksi tersebut.

Tentu, banyaknya pelanggan tersebut juga harus diimbangi dengan respon positif yang diberikan. Respon positif berarti pelanggan puas terhadap hasil produksi yang diberikan. Tak hanya hasil produksi, kepuasan pelanggan juga ditentukan oleh kualitas bahan yang diberikan, desain yang diterapkan, sampai waktu penyelesaiannya. Jika kebetulan respon pelanggan buruk, lebih baik carilah tempat konveksi lainnya.

Pantau Konveksi Secara Langsung

Kebanyakan konsumen mencari nama konveksi seragam kerja guru melalui browsing di media online karena kurangnya pengetahuan atau wawasan. Hal tersebut tidak salah, karena Anda dapat lebih tahu konveksi mana saja yang ada di tempat terdekat sekaligus profilnya. Namun, jangan lantas percaya terhadap segala deskripsi dari situs tersebut. Alasannya, sudah banyak kasus penipuan berbasis media online. Jadi, solusi yang dapat Anda lakukan adalah pantau langsung konveksi tersebut secara langsung. Selain untuk membuktikan keberadaannya, Anda dapat meninjau langsung bagaimana pelayanan yang diberikan serta portofolionya.

Nah, cara-cara di atas bertujuan untuk mengindentifikasi konveksi seragam kerja guru yang baik dan berkualitas. Pastikan untuk membuat kesepakatan yang jelas supaya tidak merugikan satu belah pihak. Semoga, hasil produksinya sesuai dengan harapan dan keinginan Anda, baik kualitas maupun batas waktu penyelesaian.

Order seragam guru ? KLIK >> SERAGAM KERJA